Kudus - Acara dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS yang ke 37 tahun dilaksanakan selama 5 hari yaitu pada tanggal 19-24 November 2018, dimana didalamnya ada berbagai macam kegiatan di antaranya pentas seni serta lomba-lomba yang diikuti oleh siswa siswi SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS dan peserta siswa siswi SMP di Kudus. Berbagai macam jenis lomba yang diadakan diantaranya Lomba Fashion Show, lomba Tenis Meja, lomba Paduan Suara, lomba Tari Kreasi, lomba Make Up, lomba Karaoke, lomba PBB, lomba Mengaji dan Sholawat, lomba Flashmop, lomba Kebersihan Kelas, dan ditutup dengan kegiatan Puncak acara yang meriah dengan kegiatan jalan sehat, tumpengan, pembagian doorprize dan aneka hiburan musik serta penampilan bintang tamu "GADO-GADO" dari Kudus yang membuat atmosfer acara HUT SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS menjadi istimewa.


Kepala Sekolah SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS, Bapak Drs. Joko Waluyo,M.Pd bersyukur karena kegiatan berjalan dengan lancar tanpa suatu halangan apapun. "Saya mengucapkan terima kasih kepada panitia, alumni SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS siswa SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS seluruh peserta yang terlibat dalam kegiatan serta tamu undangan yang telah hadir. Suksesnya acara ini semoga SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS tahun depan bisa melaksanakan kegiatan yang sama yang dapat membuat SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS semakin bermanfaat, berkembang dan semakin sukses," ujarnya.

Tidak tanggung-tanggung, doorprize utama yang dibagikan adalah 4 sepeda gunung yang akan diundikan untuk siswa dan Bpk/Ibu Guru serta Karyawan SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS.

Kegiatan ini bisa dibilang sukses karna dapat dilihat dari antusias yang luar biasa dari semua peserta di berbagai kegiatan.

Ketua panitia Achmad Sukamto,S.Pd menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memeriahkan ulang tahun ke-37 SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUS sebagai bentuk ucapan syukur kepada tuhan YME.

Selain itu, bertujuan untuk lebih mengenalkan atau mendekatkan secara umum khususnya siswa SMP se-Kabupaten Kudus.

ketua panitia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada pihak sponsor, peserta yang berpartisipasi, terkhusus kepada alumni yang telah menopang dari anggaran kegiatan.

"Kegiatan ini saya anggap sukses dan lancar sehingga dapat menambah jumlah siswa baru yang mendaftar di SMK PGRI 1 MEJOBO KUDUScukup banyak," ujarnya.