Satuan Lalu Lintas Polres Kudus masih menyelidiki kasus tabrakan Mobil versus motor, yang mengakibatkan dua remaja tewas, Minggu (11/2/2018) malam. Saat ini petugas sedang mendalami keterangan dari saksi-saksi.

Hal itu dikatakan Kanit Lakalantas Polres Kudus Iptu Ngatmin, Senin (12/2/2018). Menurutnya, saat ini pihaknya sedang mengumpulkan keterangan saksi-saksi terkait kejadian tersebut.

Adapun, kronologi kejadian terjadi saat mobil Honda Jazz bernomor K 7539 XA, yang dikendarai AA melaju dari arah timur ke Barat. Sampai di tempat kejadian yakni Jl Jendral Sudirman, Turut Desa Ngembal Rejo, Kecamatan Bae, pengemudi menabrak motor yang dikendarai oleh Melly dan memboncengkan Siti.

Diduga, pengendara mobil saat itu tak memperhatikan arus lalu lintas, saat melintas di tempat kejadian peristiwa. Akibatnya, dua remaja yang ditabrak mengalami luka parah dan akhirnya meninggal dunia.

 

“Pengendara mobil dan kendaraan sudah kami amankan di Mapolres Kudus,” ujar Kanit lakalantas Polres Kudus Ngatmin.

Menurutnya, hingga saat ini prosesnya masih lidik. “Kita masih mengumpulkan keterangan dari saksi-saksi, karena hingga dengan sekarang keterangan dari saksi dan pengemudi belum sinkron. Nanti putusannya dari pemeriksaan (apakah lanjut ke proses penyidikan),” tuturnya.

Sementara itu, di dunia maya video terkait lakalantas tersebut tersebar luas. Seperti yang dibagikan oleh akun facebook Kudus Viral, yang memperlihatkan warga geram dengan pengemudi Honda Jazz yang dianggap kabur setelah menabrak. Mereka lantas mengejar kendaraan tersebut dan sempat menghentikannya.

 

MuriaNewsCom